Friday, November 30, 2012

TIPS MEMILIH BUSANA UNTUK WANITA GEMUK

tips memilih busana tepat untuk wanita bertubuh gemuk.

berikut adalah sedikit cara pemilihan busana yang tepat untuk wanita yang mempunyai tubuh yang kurang ideal untuk wanita pada umum nya. jangan cepat merasa rendah diri.
  • langkah pertama: hindari warna mencolok,misal nya merah,kuning,dan warna yang cenderung menyilaukan,kedua:hindari corak bunga besar ,garis vertikal,dan kerutan pada pangkal lenggan dan pinggang,pemilihan rok pun harus sebatas betis, 
  • pemilihan celana harus pres body, walau pun bukan leging,hindari pemakaian aksesoris yang berlebihan. pilihlah warna busana yang cenderung gelap,kalau pun ingin memilih motif, pilih lah motif bunga kecil dan garis horisontal.
  • pemakaian aksesoris:pilihlah kalung panjang berliontin besar dan jangan menggunakan aksesoris yang besar untuk lain nya,pakai lah cincin dan gelang yang ukuran kecil hanya sabagai pemanis saja.
  • bila anda memakai jilbab,hindari penggunaan aksesoris di kepala yang akan membuat  anda terkesan besar {atau berlebihan}.
  • gunakan alas kaki dengan motif berani {emas,perak}karena itu akan mempercantik langkah anda.
Demikianlah tips yang sekiranya dapat membantu anda untuk lebih percaya diri, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa meyakin kan diri kita bahwa kita tidak merasa beda dari yang lain atau dengan kata lain P.D {percaya diri}karena setiap manusia itu di lahirkan dengan kekurangan dan kelebihan dan semoga bermanfaat.

Sumber terpercaya : Mamah Yeni


No comments:

Post a Comment