Thursday, November 29, 2012

cara pasang jam di blog

assalamualaikum dan selamat datang,terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini.

pada postingan kali ini saya ingin membagi pengetahuan saya tentang bagaimana cara memasang jam yang keren di blog kita.Mungkin para blogger sudah banyak menemui artikel seperti ini.Ok langsung aja chekidot aja caranya bagaimana.

pertama" kita harus cari link yang menyediakan HTML gratis untuk jam kita,klo saya memakai www.clocklink.com,tapi jika kalian mau jam seperti yang ada di blog saya silahkan copy aja kode di bawah ini :

<script src="http://www.clocklink.com/embed.js"></script><script type="text/javascript" language="JavaScript">obj=new Object;obj.clockfile="yoshidasauce001-black.swf";obj.TimeZone="ICT";obj.width=175;obj.height=65;obj.wmode="transparent";showClock(obj);</script>

untuk cara pemasangannya sebagai berikut

  • login ke blog
  • masuk ke TATALETAK
  • trus klik TAMBAH GADGET
  • pilih edit html/javascript
  • paste kode yang tadi di copy ( kode jam yang tadi di copy )dan beri judul sesuka kamu
  • simpan setelan
  • dan lihat hasilnya di blog kamu
NB: kalian bisa pilih model jam sesuka kamu di http://www.clocklink.com/
       dan caranya sama seperti yg di atas cara pemasangannya.

selamat mencoba semoga bermanfaat bagi semuanya..sekian dari saya.
wassalamualaimu wr.wb

baca juga artikel lain di sini

No comments:

Post a Comment