Wednesday, November 21, 2012

showcase di jual masih greesss

haloo kawan bloger,,pada jaman saat ini kita sering melihat toko-toko minimarket di sekitar wilayah kita,oleh karena itu membuat para pedagang kelontong pinggir jalan menjadi terpinggirkan,,oleh karena itu para produsen minuman seperti teh botol/cocacola/sprite/dan sejenisnya membuat para pedagang kelontong untuk lebih maju dalam mendagangkan barang dagangannya,khususnya dalam menjual aneka macam minuman di warung kelontongnya.mereka menyediakan SHOWCASE/kulkas pendingin untuk minuman dinginnya,tanpa harus memakai COOLBOX lagi.tapi untuk mendapatkan kulkas tersebut kita harus belanja produk mereka sesuai peraturan yang mereka buat baru pada pedagang kelontong bisa dapat gratis showcase/kulkas pendingin tersebut.
dan itu pun tidak selamanya mereka miliki,soalnya apabila kontrak produsen dengan warung itu habis,maka showcase itu akan di tarik oleh produsen tersebut,akan tetapi apabila warung tersebut memperpanjang kontrak dengan produsen,maka masih bertahan juga showcase itu berada di warung tersebut.

maka dari itu para penjual elektronikpun tidak habis akal untuk mendapat keuntungan dari kemajuan teknologi ini,maka merekapun membuat showcase tanpa ada EMBEL" produsen manapun,jadi kapanpun dan dimanapun showcase itu jadi milik yang punya warung. udah dulu yaaa basa basinya,,cape juga ngetik panjang",,heheheheh langsung aja

disini saya menawarkan showcase second yang telah saya punya,,,tapi showcase second ini masih terbilang greess 98%, kenapa bisa barang iini masih greess soalnya saya baru pakai 1bulan,
harga untuk showcase tersebut Rp 3.000.000
tenang brooo  harga tidak mengikat,bisa NEGO ok....!!!yang penting nego yang wajar yaa :)

jika ada yang berminat bisa menghubungi saya ni nmr : 021-97930381 / 087887344989 (igan)

ok agan" semua,,sekian dulu postingan saya pada hari ini mengenai jual beli barang di blog ane ini...
salam bloger selalu....!!!!!

No comments:

Post a Comment