Friday, June 6, 2014

obat herbal


Selamat pagi my plend... bangun pagi jadi inget kesebuah artikel tentang kesehatan..

ini cerita nyata tentang pengalamanku sendiri,saya adalah seorang pekerja freelance yg slalu berada di depan komputer setiap saat,sekian lama saya sudah bergelut di bidang ini.
tapi suatu saat saya tidak sadar bahwa kalau pekerjaan saya ini sangat rentan dengan penyakit,karena jarang sekali saya menggerakan tubuh saya,jadi di pastikan saya akan mudah untuk kena penyakit seperti :
* sakit pinggang
* pegal-pegal di seluruh tubuh terutama punggung
* sakit maag juga karena kurang teratur makan,karena keasikan di depan komputer
* kepala kadang serasa pusing karena terlalu lama melihat ke depan monitor
* dan masih bnyk penyakit yg lainnya.

lalu saya pernah berobat ke sebuah klinik di daerah saya yaitu jakarta pusat,dokter memberikan resep obat yg seperti biasa dia berikan kepada pasien lainnya,memang tidak di pungkiri obat yg di berikan dokter memang bagus dan dapat menyembuhkan penyakit saya.
akan tetapi karena saya terlalu sering di depan komputer akhirnya saya coba searching di mbah google tentang efek samping yg akan di terima manusia apabila mengkonsumsi obat kimia yg bisa di produksi oleh para ilmuwan,ternyata oh ternyata efeknya memang tidak saat itu juga/seperti memakan cabe lalu pedas,tapi nanti sekitar pada usia 40an baru akan terasa efeknya,dan saya takut juga apabila hal tersebut terjadi kepada saya.

akhirnya saya bertanya kepada kawan saya,selain obat kimia yg biasa dokter kasih,,apa ada obat yg aman tanpa efek samping untuk kita di masa mendatang.?? akhirnya teman saya menyarankan untuk mengkonsumsi OBAT HERBAL ( obat alami yg berasal dari tumbuhan/yg bersifat alami bukan dari bahan" kima ).

Dan Alhamdulillah sekarang saya merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsi OBAT HERBAL tersebut penyakit yg sering kurasakan mulai berkurang walaupun saya masih tetap saja rajin didepan komputer.

sekian dlu postingan saya kali ini.Apabila di antara plend sekalian ada yg menderita penyakit yg sama bahkan lebih berat saya sarankan cobalah OBAT HERBAL. bukan saya promosi tapi ini untuk kebaikan kita di masa mendatang juga.emng kita hidup untuk sekarang ini aja kan tidak..!! so untuk kebaikan di masa mendatang mungkin ini salah satu cara yg terbaik.. amiin...

NB : Kunjungilah Toko Online Berkah HerbaL jika kawan-kawan semua berminat membeli Obat Herbal

No comments:

Post a Comment