Thursday, November 22, 2012

tulisan iseng

assalamualaikum,salam hangat buat sobat blogger semua..
awal mula uue bikin blog ini dan yang lainnya semua akibat pusing beban di kepala yang sangat berat.jadi uue mau numpahin segala kepusingan uue ini ke dalam tulisan di dalam blog ini.
klo emang ada yang salah dalam penulisan di dalamnya mohon maaf dan harap di maklum,namanya juga blogger pemula,,hihihi

blogger adalah hal yang telah lama uue ketahui,tapi baru saat ini uue serius untuk membuatnya.
pernah dulu ada seorang temen uue bilang,klo LOe pusing karena masalah pribadi/rumah tangga loe,loe nulis aja di sebuah tulisan yang bisa bikin loe lega,dan dia nyaranin untuk nulisnya di dalam sebuah blog,tapi pada saat itu uue hanya tau sedikit tentang blog,tapi temen uue ini ngasih pelajaran dikit tentang blog di blogspot.com,katanya di blog ini loe gampang bikiinya dan ga perlu repot" lagi,loe tinggal nulis apa yang mau loe tulis,tinggal beberapa klik langsung bisa di share ke orang banyak,dan mungkin aja ada salah seorang pembaca yang akan ngasih loe saran,dan loe jangan heran juga klo ada pembaca yang ngehina loe abis"an.tapi tenang aja loe gk usah takut itu cuma saran/kritik aja jgn ambil pusing,,,ya uue seyh  pada waktu itu nyegir' aja...

tapi akhirnya hingga saat ini uue udah tau sedikit banyaknya blog yang ada di blogspot ini.sekarang uue udah ada beberapa blog(banyak yang lupa juga seyh blognya)hihihih...

sekian lama uue berkecimpung di dunia blog / istilah sekarangnya blogger,ternyata di blog ini selain kita bisa share ilmu,kita juga bisa menghasilkan duit alias money buat kita sendiri,,wahh hebat yaaa..!!!

ok dehhh sekian dulu postingan hari ini,,belum selesai seyhh,,tapi jari" dah sengklek nii,,ngetik dari tadi,,klo di itung" dah 15 jam di depan komputerrr,,,wedewwww.....heheheh..


No comments:

Post a Comment