Thursday, April 24, 2014

kategori blog yang paling banyak dikunjungi

Menentukan topik/niche blog adalah sangat penting dalam rencana pembuatan blog. Blog yang baik, sebaiknya berdasarkan pada satu topik saja, bukan pada banyak topik. Kecuali blog berita yang diharuskan pada beberapa atau banyak topik. Ataupun personal blog yang biasanya campur aduk :)

Ada beberapa blog yang sering kita jumpai di internet, ada blog personal, blog promosi, blog penjualan, dan lain-lain. Pada blog personal biasanya hanya berisi ide atau pemikiran-pemikiran dari pemilik blog tersebut, namun pada blog penjualan biasanya khusus untuk menjual produk tertentu. Blog berita yang khusus untuk memberikan informasi berita sehari-hari.


Menentukan topik pada sebuah blog ini tidak boleh dilakukan asal-asalan bagi yang akan memulai bisnis online. Hal ini untuk menjaga kerapian dan ketepatan topik yang dicari oleh pengunjung blog di mesin pencari. Karena biasanya pengunjung sebuah blog hanya menginginkan informasi yang relevan dengan yang diinginkannya.

Ada banyak topik blog yang ramai dikunjungi oleh pengunjung di mesin pencari. Begitu banyak persaingan didalamnya, kita harus pintar-pintar untuk memilihnya. Lalu apa saja topik blog yang paling banyak dikunjungi? Topik tentang apa saja?

Berikut ini beberapa topik kategori yang menarik dan paling banyak dikunjungi di mesin pencari menurut saya :)

  1. Topik Blog yang membahas tentang Software, info download dan Komputer

  2. Topik Blog yang membahas seputar Game PC, PS2, PS3, PSP, dan Game lainnya

  3. Topik Blog yang membahas tentang Lirik lagu, Musik!

  4. Topik Blog yang membahas tentang Tutorial

  5. Topik Blog yang membahas masalah Seksologi

  6. Topik Blog yang membahas tentang informasi Lowongan Kerja

  7. Topik Blog yang membahas informasi seputar Olah Raga

  8. Topik Blog yang membahas informasi tentang Selebritis

  9. Topik Blog yang membahas tentang Desktop Windows dan Ubuntu

  10. Topik Blog yang membahas tentang Bisnis Online
Dari 10 topik diatas, silahkan pilih salah satu saja untuk informasi yang relevan, dan silahkan pilih semuanya untuk membuat blog berita. Pilih sesuka hati Anda, karena hidup itu pilihan katanya. Semoga bermanfaat! :)


Sumber : kangmaze.com

No comments:

Post a Comment