Friday, April 25, 2014

Video mesum penjaga warnet

HP Mesum
SURABAYA(Pos Kota)-Video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang pemuda penjaga warnet bersama siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban, Jawa Timur beredar luas di kalangan warga sejak beberapa hari terakhir.
Hal tersebut membuat warga terutama kalangan pelajar Tuban heboh . Apalagi pemerannya pelajar SMP berjilbab yang masih menggunakan seragam sekolah lengkap.
Menurut keterangan, peredaran video mesum tersebut semakin meluas dari dari tangan ke tangan tanpa diketahui dari mana asalnya. Kasus ini jadi perbincangan hangat oleh warga yang sedang nongkrong di warung-warung.
“Awalnya video ini sudah beberapa hari ini beredar, banyak warga yang sudah punya video seperti ini di HP-nya. Apalagi di warung sudah banyak diperbincangkan,” terang Mubarok,25, salah satu pemuda asal Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jumat (25/4).
Video mesum yang memiliki durasi 26,8 menit tersebut diduga dibuat di rumah pemain lelaki yang ada di Kecamatan Jatirogo, Tuban. Sejumlah warga mengenali pelaku lelaki di video mesum tersebut penjaga warnet.
“Kalau orang-orang yang lihat itu pasti heboh semua, karena kenal dengan pelaku. Jadi warga juga kaget,” lanjut pemuda tersebut sambil menunjukan video mesum Jatirogo Bergoyang itu.
Dalam adegan video Jatirogo Bergoyang, antara pemuda penjaga warnet dengan pelajar SMP berjilbab tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri.(nurqomar)

Sumber : poskota

No comments:

Post a Comment